Candipuro Fair 2024 Menjadikan Ajang Promosi UMKM Pemdes Rawa Selapan Utamakan Daun Kelor Menjadi Produk Unggulan

Lampung Selatan -dppperskpktipikor.com Candipuro Fair 2024 yang diselenggarakan di lapangan kecamatan Candipuro Rabu malam (17/1/2024).

Pemdes Rawa Selapan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, atas terselenggaranya pembukaan kegiatan Candipuro Fair pada malam ini.

Dwi Sujarwo selaku kepala desa Rawa Selapan sekaligus sebagai ketua panitia dalam kegiatan Candipuro fair 2024 ini mengatakan bahwa kegiatan candipuro fair kita laksanakan dari tanggal 17 sampai tanggal 21 Januari 2024, dirinya berterimakasih kepada semua pihak yg telah mendukung dan mensport sehingga kegiatan Candipuro fair yg kedua ini berjalan dengan baik.

Dalam memeriahkan Candipuro Fair 2024 ini Dwi sujarwo mengungkapkan, kita mempunyai produk unggulan UMKM yang berbahan dasar daun kelor sebagai bentuk pencegahan Stunting.
“Diantaranya ada bolu kelor,tusuk gigi kelor,dan cendol kelor yg semua hampir rata-rata produk UMKM yg kita pasarkan di stand Desa Rawa Selapan ini semua nya berbahan baku Daun kelor”.

Kami atas nama panitia berharap untuk kedepannya Candipuro fair ini bisa lebih baik lagi dan semakin banyak produk-produk yg ditampilkan di masing-masing stand, dan juga promosi dari para UPT serta pihak sekolah agar bisa mempromosikan di sekolahan masing-masing serta tetap melibatkan stakeholder dan OPD yang ada di Lampung Selatan ini, pungkas Dwi Sujatmiko.

Rifa’i ( red )