Media Silaturahmi Ke LP Kalianda, Kalapas Kenalkan Pejabat KPLP Yang Baru

KALIANDA- dppperskpktipikor.com
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kalianda Lampung Selatan, Chandran perkenalkan pejabat KPLP yang baru ke para awak media. “Ini sekalian saya kenalkan KPLP yang baru, belum genap satu minggu ini KPLP kita bertugas di LP ini,” sebut Kalapas, saat media ini mengunjungi ruang kerja Kalapas Kalianda, Jumat (3-5-2024).

Setelah menyalami satu persatu ke para awak media yang berada di ruangan Kalapas, KPLP yang baru tersebut langsung meminta izin Kalapas untuk menjamu para awak media di ruangannya. Tampa banyak bicara dan atas seizin Kalapas, rombongan media ini langsung bergegas nenuju ruangan KPLP yang baru.

 

Di ruangan KPLP baru yang berada di dalam LP itu, KPLP memperkenalkan namanya hingga perjalanan karirnya dan sedikit hobinya ke para awak media. “Panggil saja nama saya Bram, lengkapnya Albram,” sebut pria ramah dan supel ini ke para awak media. Lebih lanjut, Bram KPLP Lapas Kalianda menceritakan pengalamannya, sebelumnya lama bertugas di LP Rajabasa Tanjung Karang. “Pertama kali saya ke Kalianda, saya sempet nyasar sampe masuk masuk kebon mengikuti arah geoglenap,” pungkas pria asal Palembang ini berkelakar ke para awak media.

Selain bercerita tantang kehidupannya yang gemar dengan aneka minuman kopi hitam, Bram pun meminta dukungan dan kerjasamanya ke para awak media selama menjalankan tugasnya sebagai KPLP yang baru di LP Kalianda. “Saya juga menyatakan terima kasih karna para awak media telah bersedia kerjasana yang baik dengan LP Kalianda ini,” ucap Bram, sambil meminta para awak media untuk mencicipi hidangan dan minuman kopi yang sudah disajikan di atas meja di ruangan tersebut.
Rifa’i ( red )