KYT Pamekasan Gelar bagi-bagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Pamekasan, Rutinitas Tahunan di bulan Ramadhan kasih yang terbuang(KYT) Pamekasan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas diJalan Tegal Desa  Murtajih kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur, depan UPT Puskesmas Jumat (29/3/2024) yang berlangsung khidmat.

Dalam kegiatan ini langsung di pimpin oleh ketua KYT Nawang atau sapaannya, Ketua KYT dalam paparannya mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari rutinitas di dalam keluarga KYT yang setiap tahun dilakukan,serta juga rentetan Safari Ramadhan pada khususnya.

“Kendati pembagian takjil ini ada 250 paket takjil yang dibagikan yang merupakan hasil kerjasama atas beberapa elemen didalamnya tersebut.

Alhasil Pembagian takjil ini untuk dikhususkan kepada para pengguna jalan raya baik roda dua, maupun roda empat yang melintas dijalan tersebut  serta mereka yang membutuhkannya.

“pihaknya ikut senang ,sebab bisa berbagi dengan masyarakat luas utamanya masyarakat Pamekasan, khususnya di bulan penuh berkah serta ampunan dari Allah SWT ,” pungkasnya

Lanjut dia menambahkan, aksi sosial dengan bagi-bagi takjil ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa.dan yang terpenting juga bisa beramal meskipun tidak banyak dalam hal ini.

Anton,desa konang salah satu penerima takjil mengaku senang dan bersyukur atas kegiatan ini.semoga kedepannya kegiatan tambah meriah lagi mas.sebab pada hakikatnya sangat membantu untuk karena dengan adanya kegiatan bagi takjil ini bisa berbuka puasa dijalan pada khususnya,”ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut patut di berikan sebuah apresiasi karena dapat memberikan kebahagiaan dan rezeki untuk mereka yang menjalankan ibadah puasa.serta yang terpenting bisa berbagi dengan masyarakat itu sendiri.

Mosleh