Kepedulian warga Dahadano Batombawo terhadap rusak nya jalan

Kamis 28 Maret 2024.

Warga desa Dahadano botombawo terkhusus dusun 1 (satu) kec hiliserangkai kabupaten Nias, sangat perhatian terhadap arus lalu lintas dimana mereka memberikan waktu dan tenaga sukarela. Akibat rusaknya jalan di lingkungan desa Dahadano botombawo kecamatan hiliserangkai kabupaten Nias,

sangat menggangu aktivitas masyarakat di lingkungan tersebut Bahkan roda perekonomian masyarakat sangat terganggu. Kondisi jalan ini memang sudah beberapa kaliĀ  mengalami perbaikan, dengan cara menimbun tanah dan pasir pada lokasi jalan yang berlubang dan bergelombang. Lanjutnya warga sangat peduli terhadap tempat tinggalnya kalua di temukan kondisi jalan yang berlubang dengan semangat warga di sekitar lingkungan mereka melakukan kegiatan gotong royong dengan memberikan waktu dan tenaga mereka terkhusus di lingkungan jalan raya yang dimana jalur lalu lintas sangat terganggu. Karena mereka sadar bahwa kegiatan perbaikan jalan ini adalah untuk kepentingan warga dan juga kepentingan umum yang melewati jalan tersebut.
Maka warga berharap supaya UPT bina marga di provinsi Sumatra Utara segera melakukan perbaikan jalan yang berlubang di Daerah arah jalan Nias Tengah menuju Nias Barat dan menuju jalan Nias Selatan.

Ya,ahowu j. Mendrofa