PRILAKU OKNUM KADES MESUM SANGAT MEMALUKAN

Kaur kembali Heboh, video mesum yang pelakunya diduga oknum kepala desa wilayah Kabupaten Kaur beredar di masyarakat. Video tak senonoh berdurasi 1 menit 16 detik ini menunjukah hubungan sek layaknya suami isteri, pelakunya diduga oknum kepala desa beristeri dengan perempuan yang jugq bersuami. Namun para awak media nasih mendalami kebenaran siapa sesungguhnya pelaku dalam video mesum tersebut. Kuat dugaan bahwa pelaku mesum dalam video tersebut adalah oknum Kepala Desa. Sementara oknum yang diduga pelaku tersebut belum terkonfirmasi.

Tempat kejadian perbuatan tak senonoh yang terekam kamera ini, diduga terjadi di sebuah kamar salah satu hotel kota Bintuhan. Menurut narasumber yang identitasnya tidak ingin disebut, kamera tersebut sengaja dipasang oleh krn menurutnya kelakuan para oknum Kades di wilayah Kabupaten Kaur ini sudah sangat meresahkan warga. Perempuan yang mau diajak berbuat mesum itu juga diduga punya suami dan diam-diam mau berselingkuh dengan oknum Kades karena punya banyak uang hasil korupsi dana desa.

Dengan tujuan membuat jera para pelaku tersebut, bukti video perbuatan mesum layaknya suami isteri ini, kami serahkan kepada wartawan. Biar wartawan tulis dalam berita dan BB bila diperlukan. Untuk itu atas kejadian ini para pihak terkait khususnya aparat penegak hukum iaitu Kejaksaan maupun Kepolisian beserta inspektorat Kaur, kiranya segera melakukan pemeriksaan terhadap oknum kepala desa berikut lawan jenisnya yang diduga sebagai pelaku. Data poto dan video (red).
Hal seperti ini tidak boleh dibiarkan, karena selain merusak moral, uang yang diduga hasil korupsi DD yang digunakan untuk membayar perempuan yang mau diajak berhubungan suami isteri, ini jelas membuat kehancuran rumah tangga orang..ungkap narasumber.

Oknum kepala desa yang tertangkap kamera sedang melakukan perbuatan tak senonoh ini diduga dari salah satu Desa di Kecamatan Kinal dan Desa di Kecamatan Kaur Tengah. Untuk memastikan identitas pelaku, para awak media sedang mendalaminya.
(sh)