Anggota Sat Lantas Polsek Jatinangor,Polres Sumedang Tinjau TKP Laka Tunggal

PERS KPK TIPIKOR .COM JATINANGOR, SUMEDANG – Personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang, melakukan pengecekan TKP laka Tunggal di Dekat Rumah Makan Saung Nini tepatnya di Dusun Warungkalde Rt. 01 RW. 02 Desa. Cikeruh Kecamatan Jatinangor Kab Sumedang.

Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,.SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. melalui piket lantas polsek Jatinangor Polres Sumedang Bripka Arya Nugraha,.SH, cek Laka Tunggal 3-3L di Jalan baru pangkalan Damri tepatnya di Dusun warungkalde Rt.01 Rw.02 Desa cikeruh Kecamatan Jatinangor Kab Sumedang.

Adapun yang menjadi penyebab tabrakan di duga Awal mobil yang melaju dari arah kirpay menuju jatinangor melaju lurus dengan kondisi aspal kering dan hendak berbelok menabrak pembatas jalan sampai ke arah selatan dan mobil setelah menabrak pembatas keterangan sopir karena rem kurang merespon dan langsung oleng ke sebelah kiri bahu jalan lalu naik ke trotoar dan mengakibatkan mobil bagian depan mengalami kerusakan.

“Alhamdulillah atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan sopir A.n Sdri Shifta dan ke lima penumpang tidak mengalami luka apa apa,” ungkap Bripka Arya.pungkasnya.(Amad Ma’muri )