Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Jembrana di Mapolres Jembrana

 

Jembrana – dppperskpktipikor.com
Polres Jembrana menggelar kegiatan pisah sambut Kapolres dari AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. kepada AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Jembrana I Made Katon, S.H., PJU Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, perwira, bintara, dan ASN, dengan jumlah peserta mencapai sekitar 200 orang.

Pukul 09.00 – 09.15 WITA, Kapolres Jembrana tiba di Mapolres, mendapatkan laporan situasi dari Wakapolres, dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari, serta penyambutan dari para PJU Polres Jembrana.

Selanjutnya pukul 09.15 – 09.25 WITA, di Lobby Kapolres Jembrana, diiringi penari AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., menyambut kedatangan dan memberikan pesta kepada AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si.

 

Pada pukul 09.30 – 10.00 WITA, di Rupatama Polres Jembrana dilaksanakan laporan Kesatuan dan perkenalan para PJU oleh AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. kepada Kapolres Jembrana dan Bhayangkari, disertai kegiatan di Aula Polres Jembrana.

 

Selanjutnya pukul 10.05 – 10.35 WITA, di lapangan Apel Polres Jembrana, digelar apel kesatuan alih tugas Kapolres Jembrana yang diikuti oleh para PJU, Kapolsek jajaran, perwira, bintara, dan ASN Polres Jembrana. Dalam Arahannya, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Jembrana dan mohon doa restu karena akan bertugas di tempat yang baru di SSDM Mabes Polri.

 

Sementara itu, Arah Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., menekankan pentingnya menjaga prestasi dan kualitas pelayanan Polres Jembrana. Dia juga memohon dukungan anggota untuk mewujudkan visi dan misi Polres yang lebih baik.

 

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. beserta ibu, yang melewati barisan pedang Pora, diiringi oleh Kapolres Jembrana beserta PJU dan Bhayangkari Polres Jembrana.

 

Selama rangkaian acara berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar.

 

 

(Sby/ Hms Jbr)