Pihak RSUD Kaur Siap Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Pasein, Ini Kata Dirut

KAUR //kpk tipikor. Com –
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur melalui Direktur Utama (Dirut) Dr.Naeik Subroto Sinaga, siap memberikan pelayanan kesehatan semaksimal mungkin terhadap semua pasien yang berobat di RSUD Kaur baik yang rawat Inap Maupun rawat jalan dan Pasien Berobat berstatus Umum Maupun Yang Berobat Menggunakan Kartu BPJS, Kamis (16/09/2024).

Dalam upaya meningkatkan kesehatan diwilayah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, pihak rumah sakit Daerah Kaur siap dan akan selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada semua pasien yang berobat di RSUD Kaur baik Pasien rawat inap maupun Pasien yang rawat jalan.

” Ini kata Dirut RSUD Kaur Dr.Naeik Subroto Sinaga, Ia kami dari pihak rumah sakit selalu siap membantu masyarakat yang sedang sakit dan kami juga akan memberikan pelayanan kesehatan terhadap semua pasien yang berobat di RSUD Kaur, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kesehatan tersebut, dan akan membantu apabila ada kendala apapun yang di alami pihak keluarga pasien.”kata Dirut

Lanjutnya, kami tidak memandang mau dari mana asal pasien tersebut, semuanya akan kami berikan pelayanan yang sama dan kami akan berusaha sebaik mungkin sesuai dengan kemampuan kami, itu sudah jadi tugas dan tanggung jawab kami dari pihak rumah sakit untuk membantu dan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin demi untuk kenyamanan bagi Pasien. karena kewajiban kita saling tolong menolong
KPK Tipikor come kompermasi langsung dg Derektor Rumah sakit

” Dalam kepemimpinan saya sebagai Direktur utama RSUD Kaur, semua pasien harus mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal, semoga pasien yang di rawat di sini bisa merasakan kepuasan dalam pelayanan kesehatan dari pihak RSUD Kaur ini. dan mari kita sama-sama bekerjasama demi untuk kemajuan kesehatan di wilayah Kabupaten Kaur Bumi SE, ase SE, ijeghan ini. tanpa bantuan saran dan masukan dari semua kalangan, kami sadar bahwa kami bukan lah siapa-siapa.” Kata Dirut Dr.Naeik Subroto Sinaga.

Saat awak media berbincang-bincang dengan salah satu keluarga pasien yang sedang dirawat, ia mengatakan. saat ini kami dari pihak keluarga pasien sangat berterimakasih kepada pihak RSUD Kaur, kami telah di berikan pelayanan yang maksimal, dan kami telah di berikan arahan serta bimbingan kesehatan.

” Kami dari pihak keluarga sangat merasakan pelayanan kesehatan yang baik, dan kami berharap semoga kedepannya pihak rumah sakit selalu memberikan pelayanan terbaik seperti ini kepada semua pasien yang berobat. dan semoga kedepannya RSUD Kaur semakin Maju dan berkembang pesat, dalam kepemimpinan bapak Dr.Naeik Subroto Sinaga.

Yang jelasnya, kami sangat senang dan berterimakasih banyak atas pelayanannya, terutama kepada pimpinan RSUD Kaur dan seluruh Dokter dan pihak RSUD Kaur yang lainnya, yang telah memberikan pelayanan perawatan kesehatan yang baik, semoga Dokter-Dokter dan tim medis pihak RSUD Kaur ini. selalu dalam lindungan Allah SWT.” Tutupnya. ,( Ripuan,,)